5 Kriteria Yang Menunjukkan Dia Adalah Jodohmu


5 Kriteria Yang Menunjukkan Dia Adalah Jodohmu - Dalam mencari pendamping hidup, sebagian orang sangat selektif dalam memilihnya. Sampai-sampai seseorang memerlukan waktu yang sangat lama untuk memutuskan apakah seseorang itu pantas untuknya. Memang bukan suatu yang salah melakukan hal tersebut, tetapi terkadang seleksi yang ketat dan waktu yang lama untuk memutuskan bisa menggagalkan rencana berkeluarga.

Mencari kriteria yang dianggap cocok memang diperlukan dalam mencari pendamping. Dengan harapan bahwa suatu saat nanti ketika Anda berkeluarga dengan pujaan hati bisa berjalan sesuai keinginan. Tetapi hal tersebut tidak hanya berlaku bagi Anda. Karena bisa jadi saat ini ada seseorang yang sedang memperhatikan Anda. Dan jika saat ini Anda sedang dekat dengan seseorang, pasti Anda ingin memenuhi kriteria idamannya. 

Secara umum ada beberapa kriteria jodoh yang sering dicari para pria ataupun wanita. Dengan kata lain, orang yang memenuhi kriteria ini adalah orang yang paling dicari semua orang. Berikut beberapa kriteria yang sering dicari pria ataupun wanita dalam mencari pasangannya.
1. Mempunyai minat yang sama
Menjalani sisa hidup bersama orang yang terlalu berbeda bisa memancing begitu banyak masalah. Ketika permasalahan muncul, dengan mempunyai satu atau dua minat yang sama maka hubungan tetap harmonis dan bisa dinikmati bersama.
2. Mampu menerima kekurangan pasangan
Tidak ada manusia yang sempurna, termasuk dengan pasangan kita. Jika saat ini Anda belum menemukan jodoh maka tanyakanlah pada diri sendiri apakah Anda sudah siap menerima seseorang secara utuh lengkap dengan kekurangannya.
3. Bisa memberikan perhatian istimewa
Pasangan yang baik adalah seseorang yang lebih mementingkan kepentingan bersama daripada kepentingan dirinya sendiri. Dia mampu memberikan perhatian yang kita inginkan dan mau menerima perhatian yang kita berikan.
4. Memiliki impian serupa
Penting mempunyai pandangan dan cita-cita yang serupa didalam membangun hidup berkeluarga. Hal ini juga perlu diketahui untuk memastikan bahwa nantinya kita bisa memilih pasangan yang tepat.
5. Bisa menghadirkan dunia baru bagi pasangan
Jodoh yang ideal adalah seseorang yang mampu membuka prespektif dan dunia baru sehingga mampu memperlihatkan sesuatu yang belum pernah ditemui pasangan. 
 
5 Kriteria Yang Menunjukkan Dia Adalah Jodohmu


0 Response to "5 Kriteria Yang Menunjukkan Dia Adalah Jodohmu"

Post a Comment