Bayi Berhijab ini Punya Followers Hampir 10 Ribu


Trend Hijab Terbaru - Instgram ternyata tidak hanya menjadi milik orang dewasa saja,baru baru ini anak dari pasangan Yeni Rahman dan Aulia Rahman menjadi pusat perhatian di sosial media khusunya di instagram,batita yang bernama Saufa Adzkia Rahman terlihat sangat lucu dan menggemaskan dengan mengenakan hijab terbaru.

Saufa Adzkia Rahman ini kerap didandani sang ibu dengan memakai hijab lucu dan mengunggahnya di akun @saufaadzkiarahman.Meski usia yang terbilang masih kecil,Kia panggilan akrabnya begitu fotogenik dan terlihat sangat pandai bergaya di depan kamera.

Sangat berbeda dengan anak kecil pada umum nya,menurut ibu dari kia ini,meski masih kecil harus terlihat syar'i.mungkin memang ada benarnya pendidikan di usia dini sangat di perlukan,sebagai bekal di masa dewasa nya,buat yang penassaran sama foto foto kia yang imut mengenakan hijab,ini ada beberapa foto yang di unggah di instagram ibuunda kia.buat yang penasaran mungkin bisa langsung ke instagram kia saufaadzkiarahman.

jangan heran kalau follower kia di instgram ini mencapai ribuan,karena memang kia saat ini bisa di bilang sebagai salah satu selebgram cilik.



 
 


0 Response to "Bayi Berhijab ini Punya Followers Hampir 10 Ribu"

Post a Comment