Ternyata Tumbuhan Bertasbih Kepada Allah SWT


Bukan hanya manusia, tapi ternyata tumbuhan bertasbih kepada Allah! Mungkin ini adalah hal yang tidak diketahui oleh semua orang, tapi ternyata benar bahwa setiap makhluk ciptaanNya akan selalu mengelu-elukan namaNya, tumbuhan tidak terkecuali. Bahkan seharusnya kita sebagai manusia yang bisa berbicara, bergerak, dan merasakan nikmat-nikmat hidup lainnya merasa malu kepada tumbuhan-tumbuhan tersebut, karena tumbuhan yang kemampuannya tidak sebanyak kita saja masih merasa bersyukur dan terus bertasbih menyebut nama Allah SWT.

Ada Penelitian yang Membuktikan Bahwa Ternyata Tumbuhan Bertasbih Kepada Allah SWT
Penelitian yang menunjukkan tumbuhan ternyata bertasbih muncul dan diterbitkan dalam sebuah majalah sains berjudul Journal of Plant Molecular Biologies, salah satu jurnal biologi yang cukup terkenal di Amerika Serikat. Dalam jurnal tersebut, disebutkan bahwa ternyata ada satu kelompok ilmuwan yang melakukan sebuah penelitian dimana saat dilakukan penelitian tersebut mereka mendengar sebuah suara halus yang biasanya tidak terdengar jika hanya menggunakan telinga biasa. Suara tersebut akhirnya mereka simpan dengan cara merekamnya menggunakan alat yang paling canggih saat itu.
Penelitian bertasbihnya tanaman dilakukan selama 3 tahun. Selama itu juga para peneliti berusaha untuk mengetahui apa yang terjadi, dan mereka menemukan sesuatu yang mengejutkan yaitu adanya denyut dan detak suara dimana mereka bisa menghasilkan isyarat cahaya elektrik ketika dikombinasikan dengan menggunakan oscilloscope. Lewat oscilloscope tersebut diketahui bahwa denyut listrik yang terjadi tadi berulang dalam frekuensi yang amat banyak tiap detiknya, yaitu sekitar kurang lebih 1000 kali.
Penelitian yang menghasilkan konklusi bahwa ternyata tumbuhan bertasbih kepada Allah SWT layaknya manusia dan Jin ini ternyata juga membuat profesor William Brown yang menjadi pemimpin pengkaji ilmuwan ahli sains dalam penelitian tersebut menjadi bingung dan heran. Beliau mengatakan bahwa belum ada tafsir ilmiah yang bisa diberikan akan hal tersebut, bahkan setelah William Brown memberikan hasil penelitiannya kepada unviersitas lain bahkan hingga kepada pusat kajian ilmu di seantero Eropa dan Amerika, tidak ada yang bisa menjawab apa yang terjadi.
Apa yang Sebenarnya Terjadi Pada Tumbuhan-Tumbuhan Tersebut?
Setelah kemudian diadakan kajian untuk terakhir kali, mereka juga mendatangkan seorang ilmuwan yang berasal dari India dan kebetulan ia adalah seorang muslim. Ketika yang lain tercengang melihat fakta yang ada di hadapan mereka, ilmuwan ini mengangkat tangan dan mencoba memecahkan misteri tanda aneh dari tumbuhan itu. Beliau mengatakan bahwa sesungguhnya umat muslim di seluruh dunia sudah mengetahui tentang fenomena ini bahkan dari 1.400 tahun yang lalu.
Ketika seluruh ilmuwan lain tersontak dan meminta penjelasan, ilmuwan dari India tadi tetap tenang dan membacakan sebuah firman yang ada dalam Al-Qur’an, tepatnya pada surat Al-Isra’ ayat ke-44. Arti dari ayat tersebut adalah bahwa ada sesuatu yang memuji Allah SWT tapi tidak pernah diketahui cara mereka bertasbih. Lewat ayat tersebut akhirnya diketahui bahwa denyutan-denyutan listrik yang terlihat dalam oscilloscope tersebut adalah sebuah pelafalan nama Allah SWT yang dilakukan oleh para tumbuhan. Seketika semua yang ada di dalam aula penelitian tadi terdiam dan tak mampu berbicara sepatah katapun.
Mendengar pernyataan dari ilmuwan berdarah India tersebut, banyak ilmuwan yang langsung memilih untuk masuk ke dalam Islam dan mengucapkan dua kalimat syahadat. Masya Allah, benar-benar maha besar Allah dan segala firmannya yang menunjukkan bahwa ternyata tumbuhan bertasbih kepada Allah

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEicJd7AiBxECEYfGOjzSCmZvKvxKrhqXSUyqJMMGMaZ5q5lfHYj-FYy7suWBO-lhy2m-Gx0WGoafTe9OmkF3YgzwTVnmGU-Vdi0hZWfWc-pWP-yDYcwvK4eQp_VOzEkK2z004M0bC7Gd0Q/s1600/Ternyata+Tumbuhan+Bertasbih+Kepada+Allah+SWT.jpg
http://www.kumpulanmisteri.com/2015/05/ternyata-tumbuhan-bertasbih-kepada.html


0 Response to "Ternyata Tumbuhan Bertasbih Kepada Allah SWT "

Post a Comment